Program Hamil

Ada beberapa alasan mengapa pasangan suami istri ingin memiliki anak laki-laki. Mungkin saja karena sudah memiliki anak perempuan atau alasan lainnya. Namun ingin saja sepertinya masih dirasa kurang. Sebaiknya Anda juga perlu melakukan program hamil anak laki-laki. Di bawah ini ada beberapa tips yang mungkin bisa dicoba sebagai usaha untuk mendapatkan anak laki-laki.

Pilih Posisi untuk Berhubungan Seksual Secara Tepat

Menurut anekdot yang dikenal oleh masyarakat, melakukan hubungan seksual menggunakan posisi doggy style, nantinya akan meningkatkan kemungkinan pasangan suami istri bisa mendapatkan bayi laki-laki. Pasalnya, dengan posisi seperti ini, sperma nantinya keluar lebih dekat daripada sel telur serta lebih jauh daripada lingkungan vagina di mana sifatnya as

Pastikan Jika Wanita Orgasme Dulu

Saat wanita mengalami orgasme, tingkat keasaman yang ada pada vagina menurun serta berubah jadi sedikit lebih basa. Hal ini nantinya akan menjadikan sperma lebih mudah bertahan saat berada di dalamnya. Selain itu, ketika wanita mengalami orgasme, maka biasanya akan terjadi kontraksi yang menjadikan sperma bisa lebih mudah bergerak menuju arah leher rahim.

Selalu Perhatikan Ovulasi

Berhubungan seksual ketika terjadinya ovulasi kadang kala juga dinilai dapat meningkatkan keberhasilan untuk program bayi laki-laki. Sebab, pada masa-masa ini, sperma laki-laki dinilai  mampu berenang lebih cepat agar bisa mencapai sel telur.

Ovulasi merupakan masa atau waktu pelepasan sel telur yang mana terjadi satu kali di dalam satu bulan. Ovulasi pada umumnya terjadi pada 12 hingga 16 hari sebelum Anda akan menstruasi. Bukan hanya itu saja, ada juga pendapat yang mana menyatakan agar Anda tidak berhubungan seksual sejak satu minggu sebelum terjadi ovulasi.

Kemudian, begitu tiba hari ovulasi, Anda pun hanya melakukan hubungan seks satu kali, tujuannya adalah supaya jumlah sperma yang ada pada pasangan bisa tinggi. Itu anjuran, namun semuanya kembali lagi kepada Anda.

Mengatur Jenis Makanan yang Akan Dikonsumsi

Atur jenis makanan

Jika Anda ingin mendapatkan anak laki-laki, maka tidak ada salahnya untuk mulai mencoba mengonsumsi makanan dengan kandungan potasium atau kalium. Misalnya saja makanan mengandung potasium seperti daging merah serta sayur-sayuran.

Namun, mengubah pola makan jadi seperti ini harus dilakukan secara berhati-hati. Tetap sesuaikan asupan yang nantinya akan Anda konsumsi dengan beberapa riwayat penyakit, alergi, dan juga kondisi kesehatan saat ini.

Di atas tadi beberapa tips yang bisa Anda coba untuk menjalankan program hamil agar memperoleh bayi laki-laki. Terlepas dari alasan apa Anda ingin memiliki bayi laki-laki namun artikel parenting di atas bisa jadi salah satu referensi sebagai kiat dan usaha. Tidak ada salahnya usaha terlebih dahulu, meskipun memang hasil akhirnya Anda dan pasangan masih belum tahu secara pasti.

By admin